Sabtu, 22 Oktober 2011

kata kata bijak part 2

Saya hampir yakin bahwa orang tidak pernah mau memaafkan karena mereka menganggapnya hanya sebagai suatu kewajiban atau karena seseorang meminta mereka melakukannya. Tindakan memaafkan harus datang dari dalam hati sebagai suatu keinginan dari dalam. Keinginan untuk memaafkan adalah serupa uap yang akan mendorong sebuah ‘mesin maaf’ untuk beroperasi.
I am certain that people never forgive because they believe they have an obligation to do it or because someone told them to do it. Forgiveness has to come from inside as a desire of the heart. Wanting to is the steam that pushes the forgiving engine.
Lewis B. Smedes

Terkadang, memaafkan seseorang adalah mudah bagiku; terkadang dapat menjadi sangat sulit dan harus melibatkan pilihan yang berani/nekat. Yang manapun itu, mau memaafkan seseorang selalu membuat hatiku menjadi lebih damai, lebih bahagia, dan membuatku bebas untuk bergerak maju menjalin hubungan yang lebih sehat dengan orang lain dan dengan diriku sendiri.
Sometimes forgiving was easy for me; sometimes forgiving was a very bold choice. Whatever kind of choice it was, it always led me to a more peaceful heart. It always left me happier and free to move on to create healthier relationships with others and with myself.
Robin Casarjian






Jangan pernah lupakan tiga sumber daya yang spektakuler yang selalu tersedia bagimu: kasih, doa, dan hati yang memaafkan.

Never forget the three powerful resources you always have available to you: love, prayer, and forgiveness.
H. Jackson Brown

Orang yang lemah tidak akan dapat memaafkan. Pengampunan adalah milik orang yang kuat.
The weak can never forgive. Forgiveness is the attribute of the strong.
Mahatma Gandhi

Tidak ada rahasia kesuksesan. Ini adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kegagalan.
There are no secrets to success. It is the result of preparation, hard work, learning from failure.
Colin Powell

Kesempatan dapat memungkinkan Anda untuk sesekali mencapai tujuan, tapi konsistensi terjadi hanya jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan.
Chance can allow you to accomplish a goal every once in a while, but consistent achievement happens only if you love what you are doing.
Bart Conner

Keinginan adalah kunci motivasi, tapi tekad dan komitmen itu pengejaran tanpa henti untuk sebuah tujuan yaitu komitmen menuju keunggulan yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai keberhasilan yang Anda cari.
Desire is the key to motivation, but it’s determination and commitment to an unrelenting pursuit of the goal-a commitment to excellence-that will enable you to attain the success you seek.
Mario Andretti

Kelulusan hanyalah sebuah konsep. Dalam kehidupan nyata setiap hari anda lulus. Kelulusan adalah sebuah proses yang berlangsung hingga hari akhir hidupmu. Jika kamu dapat menggenggamnya, kamu akan membuat sebuah perbedaan.
Graduation is only a concept. In real life everyday you graduate. Graduation is a process that goes on until the last day of your life. If you can grasp that, you’ll make a difference.
Arie Pencovici

Kebaikan seorang ayah lebih tinggi daripada gunung dan kebaikan seorang ibu lebih dalam dari pada laut.
A father’s goodness is higher than the mountain, and a mother’s goodness is deeper than sea.
Japanese Proverb

“Untuk memperoleh pengetahuan, orang harus belajar, tapi untuk memperoleh kebijaksanaan, kita harus mengamati”.
“To acquire knowledge, one must study, but to acquire wisdom, one must observe”.
Marilyn Vos Savant


Pendidikan adalah proses sosial. Pendidikan adalah perkembangan. Pendidikan, bukan persiapan untuk hidup, pendidikan adalah kehidupan itu sendiri.
Education is a social process. Education is growth. Education is, not a preparation for life; education is life itself.
John Dewey

Dalam perjalanan meraih target, adalah alamiah jika Anda menduga bahwa berbagai kesulitan ataupun hambatan akan memunculkan keberadaannya untuk ditaklukkan. Jika hidup tidaklah demikian, kesuksesan akan menjadi terlalu mudah.
On any journey toward achieving your goals, it is natural to expect that some difficulties or barriers will present themselves for you to overcome. If life were any other way then success would be too easy.
Dr. Keith Johnson, The Coach Confidence

Dalam kehidupan semua orang, pada suatu saat, api batin kita padam. Hal ini kemudian meledak menjadi nyala api melalui perjumpaan dengan orang lain. Kita semua harus bersyukur untuk orang-orang yang telah mengobarkan semangat batin.
In everyone’s life, at some time, our inner fire goes out. It is then burst into flame by an encounter with another human being. We should all be thankful for those people who rekindle the inner spirit.
Albert Schweitzer

Tidak ada rahasia kesuksesan. Ini adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kegagalan.
There are no secrets to success. It is the result of preparation, hard work, learning from failure.
Colin Powell

“Bagi seekor semut, beberapa tetes air hujan adalah Banjir.”
To the ant, a few drops of rain is a flood.
-Proverb-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar